Beranda NEWS Viral !!! Kades di Klaten Bonceng Peti Jenazah Pakai Motor Dinas

Viral !!! Kades di Klaten Bonceng Peti Jenazah Pakai Motor Dinas

95
0
Peti jenazah dibonceng pakai motor dinas. (FACEBOOK/CROPING)

Seberita.com, KLATEN — Sebuah foto unik yang menampakkan sepeda motor dinas mengangkut peti jenazah kosong, beredar luas di media sosial. Foto yang merupakan motor dinas Kades Birit, Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah ini menyita perhatian netizen.

Foto yang mendadak viral ini pertama kali diposting melalui akun Facebook Tugimen Spd melalui group ISK Info Seputar Klaten, Senin (19/7/2021) Pukul 21.00 WIB.

Tampak pada foto itu sebuah sepeda motor jenis matic berplat merah sedang parkir tanpa pengemudi. Di atas sadel motor terlihat peti jenazah yang terikat dengan tali pada semua sisi.

Melalui akun tersebut disebutkan ini adalah motor milik Pak Lurah Birit. Karena ada salah seorang warga meninggal dunia, ia berputar-putar mencari peti jenazah yang susah didapatkan. Sang Kades ini pun memilih menggunakan sepeda motor untuk membawa peti itu.

Salah seorang netizen Eko Subali, menilai perbuatan Kades ini sebagai pengabdian totalitas tanpa batas. Berikut ini adalah isi postingannya.

“MASIH BANYAK ORANG BAIK

Sekilas ini hanyalah foto biasa. Aku lihat unggahan seorang teman di laman Facebooknya.

Tertarik dengan platnya, aku bertanya padanya dan kisah di balik foto ini.

Ini motor Pak Lurah Birit. Ada salah satu warga beliau yang meninggal dunia. Karena sulitnya mencari peti jenazah beliau putar-putar cari toko dengan hanya menggunakan motor dinasnya.

Alhasil, beliau mendapatkan toko, beliau memutuskan untuk membawanya sekalian.

Pengabdian Totalitas Tanpa Batas.

Salut….. semoga semua kepala desa memiliki jika seperti ini.

Salam hormat saya pak lurah.

Terima kasih telah memberikan teladan yang baik bagi masyarakat.”

(sn/fb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here