Connect with us

SELEBRITI

Vebby Palwinta Geluti Bisnis Fashion, Ini Koleksi Hijabnya

Published

on

Koleksi Vebby Palwinta. - Foto: Instagram

Seberita.com – Anda tentu masih ingat sosok artis cantik Vebby Palwinta, yang telah berhijrah dan memutuskan berhijab sejak awal 2018 lalu. Kini pemain sinetron “Cahaya Cinta Pesantren” ini rupanya tengah menggeluti dunia bisnis fashion.

Melalui media sosial Instagram, pesinetron manis kelahiran Jakarta 3 Agustus 1996 ini mengenalkan koleksinya. Desain scaft hijab miliknya ia beri nama ‘Maze Series’.

“Sedikit memperkenalkan brandku @vebbypalwinta.id, ini adalah design print scaft hijabku, Maze Series!”, tulis Vebby Palwinta di Media Sosial Instagram.

Desain dengan pola yang simple ini menurut Vebby, sengaja dipilih agar para penggemar motif polos dapat tampil percaya diri.

Koleksi Vebby Palwinta. – Foto: Instagram

“Sengaja kupilih pattern simple biar penikmat polos seperti aku bisa percaya diri pakai print scaft. Desainnya ku dan tim ku bagi jadi 2 agar ada juga sisi pattern yang bisa kita pakai”, ungkapnya.

Vebby mengharapkan agar desain perdananya bersama timnya dapat disukai oleh para penggemar fashion.

“Semoga kalian suka dengan desain perdana ku dan tim ku buat”, harapnya.(ig/sb)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

Mengenal Fildzah Burhan, Sang Pemeran Maipa Deapati

Published

on

Fildzah Burhan, pemeran Maipa Deapati. - Foto: Instagram/@fildzahburhan

Seberita.com — Siapakah si cantik Fildzah Burhan, pemeran Maipa Deapati dalam Film Maipa Deapati dan Datu Munsengtersebut?. Ternyata ia adalah alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Maros. Ia juga pernah jadi mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Nama lengkapnya adalah Fildzah Hidayatil Baqi Burhan, yang lahir di Makassar 19 Maret 1996.

Fildzah tidak hanya dikaruniai paras yang cantik oleh sang pencipta, tetapi ia juga pintar serta memiliki banyak kelebihan yang membawanya meraih sukses dalam berbagai hal. Ia pernah meraih juara 1 dalam ajang Pemilihan Vocalis Terbaik Siswa Purbacaraka Music Studio Sulawesi Selatan (2010).

Menjadi Runner Up 2 Putri Pariwisata 2012 dan pada tahun yang sama sebagai Runner Up 1  Miss Trans Studio Makassar. Satu tahun kemudian, ia menjadi Top 10 Miss Indonesia 2013, sebagai perwakilan Sulawesi Selatan.

Sosok Fildzah juga terkenal memiliki suara merdu, pandai bernyanyi, dan piawai bermain piano. Berbekal suara merdu inilah kiranya yang menuntun ia menjadi host di TV Lokal Makassar serta MC pada berbagai acara di kota ini.

Ketika bergelut dengan aktivitas dan tugas perkuliahan, ia juga ternyata aktif sebagai model dalam berbagai event Fashion Show yang digelar di Kota Makassar.

Tidak hanya itu, Fildzah juga telah menunjukkan kiprahnya di dunia internasional sebagaima ia pernah menjadi delegasi Indonesia dalam gelaran “Black Sea Festival” di Kiten, Bulgaria. Dalam festival bergengsi ini, timnya berhasil meraih penghargaan First Award Golden Orpheus, untuk kategori Tarian Ritual Cerita Rakyat (Ritual Dance Folklore).

Itulah sekelumit cerita tetang Fildzah Burhan, sang pemeran Maipa Deapati dalam Film “Maipa  Deapati dan Datu Munseng”. Sebuah film yang berkisah tentang cinta dan  kesetiaan di antara perang dan kekuasaan. Kisah yang sering orang menyebutnya cerita “Romeo dan Juliet”-nya Makassar.(ra/sn)

Continue Reading

SELEBRITI

Kisah Janda Penjual Buku Dalam Film The Bookshop

Published

on

Foto: Net/Repro

Seberita.com – “The Bookshop” yang dalam bahasa Indonesia berarti Toko Buku, merupakan sebuah judul film yang digarap dan disutradarai Isabel Coixet. Film Inggris-Jerman-Spanyol yang dibintangi Emily Mortimer ini, diangkat dari cerita novel karya Penelope Fitzgerald dan diproduksi 2017 lalu.

Seperti dalam novel dengan latarbelakang waktu 1959 itu, kisahnya berkisar pada kehidupan seorang janda bernama Florence Green. Sang janda separoh baya ini membuka toko buku di kota pesisir Hardborough, Suffolk. Pada rumah tua yang dimitoskan berpenghuni hantu dan ditinggalkan pemiliknya, itulah ia memulai usaha. Berkat perjuangan yang gigih setelah dilanda kemerosotan luar biasa, akhirnya berkembang setelah setahun kemudian.

Dalam kisah film ini juga menampilkan sosok lelaki misterius bernama Mr. Brundish, yang tinggal sendirian di atas bukit. Lelaki ini adalah pelanggan setia Florence.

Sayang sekali rumah tua yang dijadikan toko buku itu lalu dianggap sebagai bangunan bersejarah dan oleh dewan lokal disitu mengganggap wajib dibeli karena sudah tidak berpenghuni selama 5 tahun. Sang perintis dan pemilik toko buku, Florence pun harus angkat kaki dan diusir dari tempat itu.

Film yang menelan anggaran produksi sebesar 3.4 million EUR itu, mengambil gambar dengan setting lokasi di Portaferry, Country Down, Nothern Ireland dan Barcelona, Spanyol pada Agustus dan September 2016.

Pemeran utama film ini masing-masing Emily Mortimer sebagai Florence Green, Patricia Clarkson sebagai Violet Gamart, dan Bill Nighy sebagai Edmund Brundisher.(wp/int)

Continue Reading

SELEBRITI

Stay at Home, Ruben Onsu Giat Berolahraga

Published

on

Seberita.com – Tetap di rumah aja, itulah tindakan terbijak yang mesti dilakukan banyak orang di tengah mewabahnya virus Corona atau juga populer dengan sebutan Covid-19. Betapa tidak, tindakan seperti ini antara lain dianggap sebagai solusi memutus matarantai penyebaran virus mematikan ini.

Kalangan selebriti tanah air Indonesia, pun melakukan hal serupa dan tetap diam di rumah saja seraya menggelar berbagai aktivitas internal dengan keluarga. Sebut saja antara lain Ruben Onsu, mengisi waktu luang di rumah dengan cara berolahraga.

Bahkan presenter dan pemain komedi Tawa Sutra ini, melakukan aktivitas berjemur. Pria gemar melucu kelahiran Jakarta 15 Agustus 1983 ini, memosting aktivitasnya di media sosial instragram.

“Walaupun cuma di rumah aja, kita tetep harus olahraga sambil kena matahari supaya badan tetap fit dong”, tulis Ruben di Intagram.

Suami dari Sarwendah Tan bernama lengkap Ruben Samuel Onsu ini, mengaku berolahraga dan berjemur agar kondisinya fit. Dalam sebuah foto di media sosial instagram miliknya, pemeran Lenong Bocah di era 1990-an ini tampil pada sebuah foto bersama putranya, Betrand Peto.

Postingan Ruben ini mendapat respon dari kalangan netizen, sebanyak 238.561 like dan 1.397 komentar.(in/sel)

Continue Reading

Trending