Beranda PERISTIWA Tokoh Nasional Asal Selayar KH Muchtar Adam Tutup Usia

Tokoh Nasional Asal Selayar KH Muchtar Adam Tutup Usia

424
0
Tokoh nasional asal Kepulauan Selayar, KH Muchtar Adam saat masih hidup. (GROUP FB KERUKUNAN KELUARGA SELAYAR SE INDONESIA/BANGKUMISDISHUB)

Seberita.com, BANDUNG — Salah seorang tokoh nasional asal Kepulauan Selayar KH Muchtar Adam, dikabarkan meninggal dunia di RS Muhammadiyah Bandung Jawa Barat, Selasa (6/7/2021) pukul 22.03 WITA malam tadi.

Kabar duka yang menyebar luas di berbagai link media sosial ini, dibanjiri ungkapan bela sungkawa dari berbagai pihak.

Salah satu ungkapan duka cita datang dari netizen Bangkumisdishub, seperti Seberitacom kutip dari Group Facebook Kerukunan Keluarga Selayar Se Indonesia

“Inna lillahi wa Inna ilaihi raaji’un Drs K.H. Muchtar Adam telah kembali kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala malam ini. Semoga diampuni seluruh dosanya, dilapangkan di alam kuburnya, disinari di alam kuburnya, dihamparkan permadani di alam kuburnya, dibukakan pintu surga menuju ke kuburnya serta dipertemukan dgn kita di surga firdaus- Nya Aamiin Ya Rabbal’alamin”, tulis Bangkumisdishub.

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan M. Nyulle berharap semoga almarhum husnul khatimah, diampuni dan dihapuskan dosa-dosanya serta kesalahan-kesalahan selama dalam hidupnya dan mendapatkan tempat terindah disisiNya.

Lebih jauh ia berharap istri dan anak-anaknya serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran, ketabahan, kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi dan menerima musibah dan cobaan ini.

“Selamat Jalan tokoh kami, tokoh panutan dan suritauladan bagi warga Selayar pada khususnya, semoga surga tertinggi menanti di alam sana. Al Fatihah”, tulisnya.(sp/fb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here