Beranda HUMOR Seusai Kembalikan Dompet Tercecer, Pemiliknya Beri Saya Uang 5 Juta

Seusai Kembalikan Dompet Tercecer, Pemiliknya Beri Saya Uang 5 Juta

90
0
Ilustrasi dompet jatuh. (INFO GUNUNG KIDUL)

Seberita.com — Tadi pas ke ATM mau cek saldo, saya lihat ada dompet jatuh di ATM itu. Saya lihat kiri kanan tidak ada orang. Jadi saya ambil saja itu dompet. Nah pas saya buka ada uang, SIM, 3 kartu ATM, KTP dengan surat-surat lain. Di sini saya berpikir kasian banget ini orang yang punya dompet pasti dia bingung cari dompetnya, lebih baik saya antarkan ini dompet sesuai dengan alamat di KTP.

Setelah tiba di depan rumah, yang punya dompet langsung saya kasih dompetnya dan dia memeluk saya penuh kegembiraan. Terus pemilik dompet bilang masih ada ya orang jujur jaman sekarang. Setelah saya kembalikan dompetnya, saya langsung pamit pulang. Terus tiba-tiba yang punya dompet kasih keluar semua uang dari dalam dompetnya dan dia kasihkan ke saya.

Saya bilang “gak usah”. Saya ikhlas kok ngembaliin dompetnya karena itu memang bukan hak saya, Tapi yang punya dompet memaksa supaya uangnya saya ambil. Dia bilang anggap saja ini sebagai tanda terima kasihku. Tapi tetap saya tolak.

Tiba-tiba yang punya dompet langsung dia masukin uang itu ke dalam kantongku. Di sini saya pasrah aja.

Pas di jalan, sudah jauh, saya mau intip uang itu tapi saya jaga merasa malu-malu gitu ngeliatnya. Hehe Tapi setelah saya liat ternyata uangnya sebanyak 5 juta rupiah.

Dalam hati  saya langsung berpikir, yaaa Allah  seandainya ini cerita beneran, pasti saya sudah traktir semua orang yang baca ini cerita ini.

Jangan lupa bahagia!!!!.

*Sumber: WA/Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here