Beranda NEWS PT. Yuda Graha Bakti Bangun Perumahan Untuk Pegawai Kemenag Pangkep

PT. Yuda Graha Bakti Bangun Perumahan Untuk Pegawai Kemenag Pangkep

0
H. Andi Muhammad Yunus, SE., M. Si., (pertama dari kiri) sebagai Direktur PT. Yuda Graha Bakti. (Istimewa)

Seberita.com, PANGKEP – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, berkesempatan memiliki perumahan baru. Proyek pembangunan perumahan ini diselenggarakan oleh PT. Yuda Graha Bakti bekerjasama Kemenag setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Pangkep, HM. Nurkhalik, S. Sos., MA gelar peletakan batu pertama pembangunan perumahan ini, Jumat (11/03/2022). Dalam kesempatan ini Kakankemenag menyampaikan ucapan terima kepada pihak PT. Yuda Graha Bakti atas kesediaannya bekerjasama.

H. Andi Muhammad Yunus, SE., M. Si. selaku Direktur PT. Yuda Graha Bakti mengatakan jika proyek ini merupakan niat baik dari perusahaan yang dipimpinnya kepada Kemenang Kabupaten Pangkep.

Lebih jauh H. Andi Muhammad Yunus, SE., M. Si. mengatakan perumahan ini konsepnya adalah rumah subsidi dan rencana dibangun sebanyak 150 unit. Meski begitu lanjut dia kenyataannya rumah yang akan dibangun adalah rumah komersial sesuai model-model rumah yang spesifik. Adapun suku bunga bagi perumahan Islami Yuda Ikhlas Beramal ini sama dengan rumah subsidi.

“Kita harus memiliki komitmen penuh untuk segera menyelesaikan proyek ini sebagai wujud tanggungjawab atas amanah yang diberikan”, tegasnya.(mg/kp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here