Beranda PERISTIWA Pendiri Majalah Menit, M. Ridwan Patta Bone Tutup Usia

Pendiri Majalah Menit, M. Ridwan Patta Bone Tutup Usia

66
0
M. Ridwan Patta Bone, pendiri Majalah Menit dan Pembina Ikatan Penulis Indonesia Makassar semasa masih hidup. (ISTIMEWA)

Seberita.com, MAKASSAR — Pendiri Majalah Menit dan Pembina Ikatan Penulis Indonesia Makassar (IPIM) Sulawesi Selatan, Ustadz M. Ridwan Patta Bone dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (29/05/2021) malam ini.

Kabar duka ini datang dari salah seorang saudaranya, Dg. Mangeppe yang memosting berita di Media Sosial Facebook. Atas nama keluarganya ia meminta kepada segenap pihak agar memaafkan segala kesalahan almarhum.

“Telah berpulang ke Rahmatullah kakak kami Ustadz M. Ridwan Patta Bone, Sabtu, Tgl 29 Mei 2019 Jam 09.50 wita malam ini di Perumahan PLN Tello, Makassar. Kami mohon kepada teman/sahabat dan keluarga agar dimaafkan kakak kami atas segala kesalahannya, baik disengaja maupun tidak disengaja”, demikian tulis Dg. Mangeppe.

Kabar duka atas berpulangnya ke rahmatullah sang penulis Cerita Anak di Harian Pedoman Rakyat era 1990-an dan awal 2000-an itu, kemudian menyebar ke berbagai link media sosial.

Banjir ungkapan belasungkawa atasnya kepergian pendiri Majalah Menit ini menghadap sang pencipta, pun menghiasi kolom komentar di berbagai group media sosial.

Selamat jalan dan semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, itulah ungkapan mengiringi kepergian untuk selamanya sang penulis produktif, wartawan, dan ustadz ini.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here