Connect with us

PERISTIWA

Mayat Pria Ditemukan Tewas Pada Tepi Sungai di Jeneponto

Published

on

Ilustrasi mayat pria. - Foto: Net/Croping

Seberita.com, JENEPONTO — Mayat pria ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa di tepi sungai pada perbatasan Kampung Terang Loe dengan Tonrokassi Timur, Selasa (15/12/2020).

Kampung ini berlokasi di Desa Maero Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Mayat yang terindentifikasi bernama Lalo (60) ini, ditemukan dalam keadaan mengenakan celana pendek. Ia adalah warga Dusun Tabuakkang Desa Batujala Kecamatan Bontoramba.

Kapolsek Tamalatea, Iptu Hamka dalam keterangan tertulis mengatakan korban diduga terseret arus banjir dalam perjalanan pulang dari kebunnya yang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah yang merupakan suami dari Mida (50) ini disemanyamkan di rumah duka, Dusun Tabuakkang Desa Batulaja, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto.(st/sp)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PERISTIWA

Tokoh Nasional Asal Selayar KH Muchtar Adam Tutup Usia

Published

on

Tokoh nasional asal Kepulauan Selayar, KH Muchtar Adam saat masih hidup. - Foto: Group FB Kerukunan Keluarga Selayar Se Indonesia/Bangkimisdshub

Seberita.com, BANDUNG — Salah seorang tokoh nasional asal Kepulauan Selayar KH Muchtar Adam, dikabarkan meninggal dunia di RS Muhammadiyah Bandung Jawa Barat, Selasa (6/7/2021) pukul 22.03 WITA malam tadi.

Kabar duka yang menyebar luas di berbagai link media sosial ini, dibanjiri ungkapan bela sungkawa dari berbagai pihak.

Salah satu ungkapan duka cita datang dari netizen Bangkumisdishub, seperti Seberitacom kutip dari Group Facebook Kerukunan Keluarga Selayar Se Indonesia

“Inna lillahi wa Inna ilaihi raaji’un Drs K.H. Muchtar Adam telah kembali kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala malam ini. Semoga diampuni seluruh dosanya, dilapangkan di alam kuburnya, disinari di alam kuburnya, dihamparkan permadani di alam kuburnya, dibukakan pintu surga menuju ke kuburnya serta dipertemukan dgn kita di surga firdaus- Nya Aamiin Ya Rabbal’alamin”, tulis Bangkumisdishub.

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan M. Nyulle berharap semoga almarhum husnul khatimah, diampuni dan dihapuskan dosa-dosanya serta kesalahan-kesalahan selama dalam hidupnya dan mendapatkan tempat terindah disisiNya.

Lebih jauh ia berharap istri dan anak-anaknya serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran, ketabahan, kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi dan menerima musibah dan cobaan ini.

“Selamat Jalan tokoh kami, tokoh panutan dan suritauladan bagi warga Selayar pada khususnya, semoga surga tertinggi menanti di alam sana. Al Fatihah”, tulisnya.(sp/fb)

Continue Reading

PERISTIWA

Mayat Pria Gantung Diri Gegerkan Kampung Tanabau Tiju’ Selayar

Published

on

Ilustrasi pria gantung diri. - Foto: Nasionalxpos.co.id

Seberita.com, KEPULAUAN SELAYAR — Warga Kampung Tanabau Tiju’, Dusun Polebungin Timur, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar mendadak dibuat geger menyusul ditemukannya mayat laki-laki, Senin (5/7/2021). Dari informasi yang beredar, menyebutkan mayat laki-laki yang tewas gantung diri ini bernama Juma bin Baso (62).

Jenazah ditemukan tergantung di rumahnya oleh Ramli, menantunya sendiri sekira pukul 18.30 WITA. Saat itu dia baru saja pulang kerja dan lampu rumah dalam keadaan padam.

Saat hendak menyalakan lampu genset, menantunya membuka pintu dan dengan cahaya senternya menemukan sang mertua tergantung dengan seutas tali di ruang tamu rumah panggung itu.

Pihak tim Inafis Polres Kepulauan Selayar melakukan olah TKP pada pukul 20.00 WITA. Setelah itu korban dibawa ke RS KH. Hayyung sekira pukul 20.45 untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(sn/in)

Continue Reading

PERISTIWA

Pendiri Majalah Menit, M. Ridwan Patta Bone Tutup Usia

Published

on

M. Ridwan Patta Bone, pendiri Majalah Menit dan Pembina Ikatan Penulis Indonesia Makassar semasa masih hidup. - Foto: Istimewa

Seberita.com, MAKASSAR —¬†Pendiri Majalah Menit dan Pembina Ikatan Penulis Indonesia Makassar (IPIM) Sulawesi Selatan, Ustadz M. Ridwan Patta Bone dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (29/05/2021) malam ini.

Kabar duka ini datang dari salah seorang saudaranya, Dg. Mangeppe yang memosting berita di Media Sosial Facebook. Atas nama keluarganya ia meminta kepada segenap pihak agar memaafkan segala kesalahan almarhum.

“Telah berpulang ke Rahmatullah kakak kami Ustadz M. Ridwan Patta Bone, Sabtu, Tgl 29 Mei 2019 Jam 09.50 wita malam ini di Perumahan PLN Tello, Makassar. Kami mohon kepada teman/sahabat dan keluarga agar dimaafkan kakak kami atas segala kesalahannya, baik disengaja maupun tidak disengaja”, demikian tulis Dg. Mangeppe.

Kabar duka atas berpulangnya ke rahmatullah sang penulis Cerita Anak di Harian Pedoman Rakyat era 1990-an dan awal 2000-an itu, kemudian menyebar ke berbagai link media sosial.

Banjir ungkapan belasungkawa atasnya kepergian pendiri Majalah Menit ini menghadap sang pencipta, pun menghiasi kolom komentar di berbagai group media sosial.

Selamat jalan dan semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, itulah ungkapan mengiringi kepergian untuk selamanya sang penulis produktif, wartawan, dan ustadz ini.**

Continue Reading

Trending