Beranda NEWS Mahasiswa KKN-PPL Terpadu XXI UNM Diterima Pemkab Luwu Utara

Mahasiswa KKN-PPL Terpadu XXI UNM Diterima Pemkab Luwu Utara

45
0
Mahasiswa KKN-PPL Terpadu UNM saat penyambutan. (ISTIMEWA/HANDOVER)

Seberita.com, LUWU UTARA – Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa S.Pd.,M.Si menerima Mahasiswa KKN-PPL TERPADU Angkatan XXI Universitas Negeri Makassar (UNM), Jum’at (02/10/2020). Kegiatan penyambutan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebanyak 29 Mahasiswa UNM yang akan melakukan KKN-PPL Terpadu Domisili di kabupaten ini dan masing-masing tersebar di 5 kecamatan yaitu, Masamba, Sukamaju, Bone-bone, Malangke Barat dan Tana Lili.

Pada Mahasiswa KKN yang bakal mengabdikan diri di kabupaten ini merupakan Putra-putri asal daerah Luwu Utara sendiri. Adapun masa pelaksanaan KKN ini, direncanakan berlangsung selama tiga bulan. Selama ber-KKN-PPL di lokasi diharapkan kepada semua mahasiswa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Amirullah, S. Pd, M. Pd., selaku dosen pembimbing KKN PPL di Luwu Utara.

Suasana penyambutan mahasiswa KKN-PPL Terpadu UNM di Kabupaten Luwu Utara. – Foto: ist

Dalam kesempatan ini Jumal Jayair Lussa S.Pd., M.Si, juga menyampaikan harapannya agar semua mahasiswa KKN bisa mengembangkan karakter pribadi masing-masing dengan pola dan keyakinan yang lebih hebat. Apalagi saat ini sedang berada di era digitalisasi.

“Bangkitkan semangat belajar dan bangkitkan daya pikir anda yang akan melakukan KKN di Kabupaten Luwu Utara yang sama-sama kita cintai ini”, ujarnya memberi semnagat kepada mahasiswa. .(arul/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here