Beranda SPORTS Inter Milan Berhasil Membalas Kekalahan Atas Bologna Dengan Skor 3-1

Inter Milan Berhasil Membalas Kekalahan Atas Bologna Dengan Skor 3-1

109
0
Kemenangan Inter Milan. (INSTAGRAM)

Seberita.com — Inter Milan berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-1, dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Dalam permainannya yang cukup santai ini, tim Inter Milan berhasil membalas kekalahan awal Juli 2020 lalu.

Gol pertama dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-16. Inter Milan harus bersabar beberapa saat hingga akhirnya berhasil menambah golnya pada menit akhir babak pertama yang dicetak oleh Achraf Hakimi yang mendapatkan umpan dari Marcelo Brozovic. Dengan demikian, pada babak pertama Inter Milan unggul 2-0 atas Bologna.

Pada babak kedua Bologna masih terus berjuang mempertipis kekalahan, hingga akhirnya berhasil mencetak satu gol. Emanuel Vignato, dialah yang berhasil membobol gawang Inter Milan lewat umpan dari Roberto Soriano.

Memasuki menit ke-70, Hakimi mencetak gol keduanya sehingga Inter Milan kembali unggul dengan selisih dua gol atas Bologna.

Hingga pada penghujung masa pertandingan, kedudukan skor tetap 3-1. Jadi, Inter Milan dengan 21 poin tetap menempati posisi kedua Klasemen Serie A. Sementara Bologna yang mengantongi sebanyak 21 poin berada pada posisi ke-10.(int/sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here