Beranda SPORTS Inggris Lolos Ke Babak Final Euro 2020 Usai Kalahkan Denmark 2-1

Inggris Lolos Ke Babak Final Euro 2020 Usai Kalahkan Denmark 2-1

199
0
Pemain Timnas Inggris usai kalahkan Denmark 2-1. (TWITTER.COM/UEFA EURO)

Seberita.com — Timnas Inggris berhasil melaju ke babak final Euro 2020, setelah taklukkan Denmark dengan skor 2-1. Laga yang berujung dengan kemenangan dramatis ini, berlangsung di Stadio Webley London, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB tadi.

Dibabak waktu normal pertandingan, tim Inggris dan Denmark imbang dengan skor 1-1. Barulah memasuki babak extra time, Inggris berhasil menambah 1 gol kemenangan.

Gol pertama berhasil dicetak oleh pemain Denmark, Mikkel Damsgaard pada menit ke-30. Sementara itu, Inggri berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Simon Kjaer pada menit ke-39.

Skor imbang 1-1 tidak mengalami perubahan hingga penghujung waktu normal. Akhirnya, laga pun dilanjutkan ke babak extra time.

Dibabak perpanjangan waktu inilah timnas Inggris berhasil menambah golnya yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-104.

Gol kemenangan ini membawa Inggris melaju ke babak final Euro 2020. Sebuah sejarah baru bagi Inggris yang pertama kali lolos ke babak final Piala Eropa. Dalam laga babak final nantinya, Inggris akan berlaga dengan Italia.

(ra/ssp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here