Beranda SPORTS GAME FREE FIRE: Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Baru

GAME FREE FIRE: Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Baru

63
0
Cristiano Ronaldo, karakter baru bernama Chrono di Game Free Fire. (FREE FIRE)

Seberita.com — Bagi para penggemar Free Fire (FF), kini ada kabar gembira untuk anda. Apa itu? Tim Garena Free Fire baru saja mengumumkan secara resmi kolaboransinya dengan Cristiano Ronaldo melalui event terbarunya.

Seperti diketahui FF merupakan pioner Esports Mobile Game yang dikembangkan Garena. Bersamaan dengan Update Operation Chrono, pihaknya menunjuk bintang sepak bola dunia Juventus dan Timnas Portugal ini sebagai Global Brand Abbassador sekaligus karakter Garena Free Fire.

“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire dan industri game secara keseluruhan” ungkap Produser Free Fire di Garena, Harold Teo melalui keterangan resminya, Senin (7/12/2020). Cristiano Ronaldo, lanjut Harold merupakan sosok yang jadi panutan banyak orang, sehingga tepat untuk berkolaborasi.

Tapi harus bersabar dulu, guys!. Saat ini para Surviver belum bisa memainkan karena masih proses maintenance dalam penyiapan event menarik selanjutnya. Pastinya bahwa kepenasaranan banyak pihak selama ini terjawab sudah dengan resminya Cristiano Ronaldo hadir di Garena Free Fire.

Perihal konten Cristiano Ronaldo di Garena Free Fire, kabarnya akan diumumkan pada Sabtu (19/12/2020) mendatang. Diceritakan Ronaldo dalam karakternya ia bernama Chrono yang sedang melakoni misi operasi, di mana ia mengambil tempat pada alam semesta baru bertema metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Banyak pihak berharap kehadiran karakter Cristiano Ronaldo ini tidak hanya digemari kalangan pecinta sosok pesepak bola ini dan para Surviver Free Fire, tetapi juga menjadi kabar gembira bagi dunia olahraga dan game secara umum.(int/ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here