Beranda SPORTS EURO 2020: Hasil Wales vs Denmark Skor 0-4

EURO 2020: Hasil Wales vs Denmark Skor 0-4

67
0
Pemain Wales dan Denmark dalam laga babak 16 besar di EURO 2020 (TWITTER.COM/BERITA HARIAN)

Seberita.com — Tim Wales harus takluk atas Denmark dalam laga 16 besar Euro 2020, yang berlangsung di Johan Cruijff Arena, Sabtu (26/6/2021). Duel berbuah 0-4 ini, menjadikan Dermark sebagai tim pertama yang melaju ke babak perempat final.

Satu gol Denmark berhasil dicetak pada babak pertama di menit ke-27, dari aksi Kasper Dolberg. Sementara itu, pada babak kedua Denmark berhasil mencetak 3 gol, masing-masing dicetak oleh Dolberk ’48, Joakim Maehle ’88, dan Martin Braithwaite ’90+4 di tambahan waktu.

Dalam laga ini Wales menunjukkan permainan yang cukup baik dan Chris Mepham hampir saja mencetak golnya pada menit ke-5.

Peluang lainnya dari Wales datang pada menit ke-12, lewat aksi Gareth Bale namun gagal memasukkan bolanya ke gawang.

Tim Denmark sendiri mencetak golnya pada menit ke-27 lewat aksi Kasper Dolberg yang bermula dari umpan Mikkel Damsgaard. Skor 1-0 Denmark atas Wales. Hingga babak pertama permainan usai, skor ini tidak berubah.

Gol kedua Dermark tercipta pada babak kedua dimenit ke-48 lewat aksi Dolberg yang menyambar bola dalam kotak penalti. Denmark unggul dengan skor 2-0.

Meski Wales melakukan perlawanan yang cukup sengit, namun Denmark justru berhasil menambah gol ketiganya lewat aksi Joakim Mahle pada menit ke-88. Skor berubah menjadi 3-0.

Tim Denmark kemudian mencetak gol keempatnya pada menit ke-90+4 lewat aksi Martin Braithwaite sekaligus menjadikan timnya sebagai pemenang laga ini.

Susunan pemain Wales vs Denmark:

WALES (4-2-3-1): Danny Ward; Connor Roberts [42′ Williams], Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Joe Morrell [60′ Wilson], Joe Allen; Gareth Bale, Aaron Ramsey, Daniel James [78′ Brooks]; Kieffer Moore [78′ Robert].

DENMARK (3-4-3): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard; Jens Stryger Larsen [77′ Boilesen], Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney [60′ Jensen], Joakim Maehle; Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard [60′ Nogaard], Kasper Dolberg [70′ Cornelius].

(ra/ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here