Beranda SPORTS Copa America 2021: Hasil Laga Brasil vs Kolombia Skor 2-1

Copa America 2021: Hasil Laga Brasil vs Kolombia Skor 2-1

265
0
Laga Group B Copa America 2021 di Estadio Olimpico Nilton Santos, Brasil, Kamis (24/6/2021). (TWITTER.COM/RADIO SUARA SURABAYA)

Seberita.com — Timnas Brasil, akhirnya berhasil kalahkan Kolombia secara dramatis dengan skor 2-1. Laga Group B Copa America 2021 ini, berlangsung di Estadio Olimpico Nilton Santos, Brasil, Kamis (24/6/2021) pagi tadi WIB.

Dua gol Brasil dicetak oleh Roberto Fermino 78′ dan Casemiro 90+10, sedangkan satu gol dari Kolombia dicetak oleh Luis Diaz 10′.

Dalam laga seru ini, Brasil kebobolan lebih awal lewat gol yang dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-10.

Tim berjuluk Samba ini baru berhasil menyamakan kedudukan, lewat gol yang dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-78.

Gol yang tercipta dengan sundulan ini sempat diprotes oleh pemain Kolombia. Alasanya, karena sempat mengenai sang wasit. Akibatnya, aksi protes ini berbuah tambahan waktu permainan selama 10 menit.

Pada menit tambahan inilah keuntungan berpihak pada Brasil yang sukses mencetak gol melalui aksi sundulan dari Casemiro.

Akhirnya, Timnas Brasil pun sukses memuncaki Klasemen Group B Copa America 2021. Adapun perolehan nilai masing-masing, Brasil mengantongi 9 nilai dari 3 pertandingan, sedangkan Kolombia meraih 4 nilai dari 4 pertandingan.

Meski kalah dalam laga ini, tim Kolombia telah dipastikan lolos ke babak perempat final.**

(ra/ssp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here