Cara Titip Jual Produk di Toko Momurah

0

Seberita.com – Apakah anda adalah pelaku usaha dan punya produk yang ingin dijual?. Selain penjualan melalui pemasaran langsung melalui toko atau lapak offline, juga promosi dan jualan online tidak kalah menarik dijadikan tempat meraup untung. Lalu bagaimana caranya jika tidak punya toko online sendiri?.

Tidak perlu anda bingung memikirkan bakal mengeluarkan uang untuk membuka toko online buat jualan, karena semua dapat dilakukan di toko momurah melalui program kemitraan. Bagaimana cara kerja dan apa keuntungan yang bisa diperoleh?.

Seperti dikutip dari laman website Toko Momurah, berikut ini adalah uraian tentang prosedur menjalin kemitraan jual beli dengan toko online berslogan “Semua Pasti Murah” ini.

MoMurah adalah toko online yang menjual aneka produk: food, drink, bahan pokok, bubuk minuman, buku, aksesoris, fashion, pulsa & token listrik, aneka kuliner, dan lain-lain.

Kami membuka peluang kerjasama penjualan aneka produk dengan sistem “Titip Jual”, kepada semua pihak: perorangan, badan usaha, UKM, organisasi, dan lainnya. Program ini berlaku untuk semua pemilik produk jualan di kota maupun kabupaten pada seluruh wilayah Indonesia.

Adapun metodenya sebagai berikut:
1. Pemilik produk memberikan/mengirim nama, deskripsi produk, dan harga yang ingin dijual kepada Toko Momurah.
2. Pemilik/penjual produk memberi nomor rekening Bank Mandiri kepada Toko MoMurah.
3. Tugas MoMurah mempromosikan dan menjual barang/produk.
4. Pengemasan dan pengiman kepada pembeli dilakukan sendiri oleh pemilik produk.
5. Pemilik produk mengirim copy bukti pengiriman kepada admin Toko MoMurah.
6. Pembayaran harga produk titipan kepada penjual dilakukan Toko MoMurah setelah pembeli/konsumen mengonfirmasi telah menerima barang pesanan atau setiap akhir bulan via transfer Bank Mandiri dengan besaran uang minimal 100 ribu (sekali transfer).
7. Keuntungan Toko Momurah adalah potongan 15-20 % dari harga jual setiap produk, sedangkan keuntungan penjual adalah sebanyak 80-85 %.

Ayo raih keuntungan & bersiaplah uang mengalir ke rekening anda.

Mari sukses bersama!!!

MOMURAH INDONESIA

Sumber: momurah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *