Beranda SPORTS Akhirnya Barito Putra Ikhlas Melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Akhirnya Barito Putra Ikhlas Melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

21
0
Amiruddin Bagus Kahfi (tengah). (INSTAGRAM/@BAGUSKAHFIII)

Seberita.com, JAKARTA – Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya dilepas oleh Barito Putera untuk “hijrah” dan meniti karirnya di Eropa. Seperti diketahui sebelumnya, pihak FC Utrecht telah memberikan tawaran kepindahan ini, namun dari pihak Barito Putera belum menyetujui.

Kesepakatan mengenai hal itu tercapai melalui pertemuan antara Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Bagus Kahfi di Kawasan Kebayoran, Jakarta, Selasa (1/12/2020) malam.

“Alhamdulillah hari ini saya berada di rumah mas Hasnuryadi Sulaiman yang notabene sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan pemilik Barito Putera. Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya. Kami mendukung Bagus Kahfi berkarier di Eropa”, kata Iriawan seperti dikutip dari laman PSSI, Rabu (2/12/2020).

Keikhlasan Hasnuryadi Sulaiman melepas Bagus Kahfi ini, disambut baik Mochamad Iriawan yang menurutnya patut dijadikan tauladan bagi tim lain.

Bagi Bagus Kahfi sendiri seperti diberitakan laman PSSI, ia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari Ketum PSSI dan Barito Putera. Bahkan akan bertekad memberikan yang terbaik saat di Klub Eropa maupun Timnas Indonesia nantinya.(spt/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here